Komedo?

   // tips-trik seputar komedo
 Komedo.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Komedo
Komedo di hidung? Ingin tahu cara menghilangkan komedo? Selamat datang di Komedo.com! Silakan membaca dan menambah wawasan.

Komedo.com

benyaminndaaeng: komedo/flek hitam pada wajahku saya alami sejak 5 tahun lalu. berbagai bedak dan anjuran kawan, termasuk menggunakan cream 99 siang dan malam. Hasilnya tidak berubah komedonya. Gimana solusinya?
yunas: cara menghilangkan komedo, gimana?
lia: Komedo dihdung dan dbawh bbir ku bnyak bnget,jdi ga leluasa pkai make up de Gimna yach cra hlangin nya???
Lindaa: ;-/ aq pingin ilangin komedo, ud bebrapa hri aq sring brkomedoan uda aku coba pakai ini pakai it eh komedony juga gx ilang... Please ksik tw dong... :lol:
Lindaa: ;-/ aq pingin ilangin komedo, ud bebrapa hri aq sring brkomedoan uda aku coba pakai ini pakai it eh komedony juga gx ilang... Please ksik tw dong... :lol:
widya: aku pngn bgt ngilangin komedo di hidung pdahl tiap bln aku ska facial pake cream mlm tpi ttp aja komedo ny g ilang2 aku hrs gmna neeh??...
Sonya Putri Endutt: Aq terganggu bngt ama komedo aq skrang... Bnyakkk bngettt solus! Nya dwonk
Nhanie thea: Gara" bukan asli.a doktr kulit, krim nya abz mlah timbul k0medo, trus di minta resep nya d kash, aduh gmana y cra ngilangIn.a tl0ng d0nkkk
fiya: Bdw ad gak make up yg bisa ngilangin bintik hitam and k0medo.
rismawati: tolong dong, ku gak pd nie mau jalan ragara banyak komedo putih yg timbul gede2 lagi. . Cara mengatasinya ? bagaimana !
adynda purnamasari: mmmmm komedo ya .... pngilangin nya mudahh ko pake garemmm aja di campurrr sama airrrr angeettt .....pastii ilangg dehhh
adynda purnamasari: mmmmm komedo ya .... pngilangin nya mudahh ko pake garemmm aja di campurrr sama airrrr angeettt .....pastii ilangg dehhh
adynda purnamasari: kirimiiinnn tipss lainn nya ya????
adynda purnamasari: mmmmm komedo ya .... pngilangin nya mudahh ko pake garemmm aja di campurrr sama airrrr angeettt .....pastii ilangg dehhh
adynda purnamasari: mmmmm komedo ya .... pngilangin nya mudahh ko pake garemmm aja di campurrr sama airrrr angeettt .....pastii ilangg dehhh
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Friska alfiolita ® Kamis, 24 September 2009 | 16:49 WIB
Bagaimana cara menghilangkan komedo dengan alami ?
dewi yulianingsih ϒ Selasa, 27 Oktober 2009 | 20:01 WIB
gy,mna yh cra membersikn komedo yg aman u/ wajah yg sensitif????
Dewi yulianingsih Rabu, 28 Oktober 2009 | 22:54 WIB
GY SCH CRA MengHiLNGKn koMeDO Yg tdk mMBuAT KuLIT WAJAH RUSAK
aji waty Rabu, 30 Desember 2009 | 09:33 WIB
Hbs facial kok komedo semakin banyak dan hampir keseluruh muka ?
vaulee Sabtu, 6 Februari 2010 | 12:49 WIB
gimana sih cara menghilangkan bintik-bintik hitam bekas komedo
ara š Kamis, 11 Februari 2010 | 12:43 WIB
gmn cra'y meghilangkan komedo dng cara tradisional ? terima kasih
Wanti Kamis, 18 Februari 2010 | 10:32 WIB
Gmna caranya mnghilangkan bintik2 hitam bekas komedo yg ada di
hidung?? Apakah ada obatnya??
ninaa Ω Kamis, 11 Maret 2010 | 13:02 WIB
gimana cara cepat menghilangkan komedo dan bekasnya yg hitam ?
nna š Jumat, 19 Maret 2010 | 12:02 WIB
gmnna sii nglangin komedoo??
trimz. 
Liliz Selasa, 23 Maret 2010 | 12:51 WIB
GhiMAn4 si€h cr'Y ngILangIn BiNtk-bintik hitam N koMeDo di mUKa?
anis irmawati ¢ Sabtu, 27 Maret 2010 | 09:51 WIB
gimana nich cara menghilangkn komedo & garis hitam di bawah
kelopak.........???????????
winda Jumat, 9 April 2010 | 17:28 WIB
ge mna ce crax ngilngin komedo and ngak balik lge dgn cra alami
winda Jumat, 9 April 2010 | 17:29 WIB
ge mna ce crax ngilngin komedo and ngak balik lge dgn cra alami
wholand ¥ Selasa, 20 April 2010 | 14:39 WIB
gmn ya komedo ku slalu ada pdahal dah pke pelembab sm pmbersih
muka...tp muka ku ga jerawatan muka ku tipe yg agak lembab dan sdikt
berminyak...
dwi setyaningrum % Senin, 7 Juni 2010 | 10:57 WIB
gimana cr hilangin komedo diwajah???
widy £ Rabu, 16 Juni 2010 | 22:37 WIB
Untuk teman2 yang mempunyai masalah komedo  atau jerawat silahkan
kunjungi : Solusi Mencegah Jerawat dan Tips mengatasi Jerawat
widy £ Rabu, 16 Juni 2010 | 22:39 WIB
di    http://obatjerawatbatu.blogspot.com
itha @ Kamis, 17 Juni 2010 | 12:12 WIB
gmn sich cra ngilangin komedo n jgn ampe blik lg????
sy tuh sering ngeluarin komedo dg kuku.,,,
bahaya nggak!!!!!
oktry jumselyna fatunlebit ω Jumat, 18 Juni 2010 | 10:00 WIB
gimana sih....menghilangkan komedo yg menjengkelkan ini!!!! udh bosan
liat komedo melulu dihidung plessss... 
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 12:10 WIB
Radiance

Untuk perawatan rambut, kulit dan kuku. Menyediakan silikon herbal
dalam jumlah yang signifikan (27,9 mg dalam 100 gr). Silikon sangat
penting bagi sistem struktur manusia dan untuk penyerapan kalsium yang
baik.

Radiance mengandung beberapa herbal alami: Dulse (Alga Merah),
Horsetail, Daun Rosemary dan Daun Sage

Manfaat :

    * Memperbaiki tekstur kulit (mengatasi komedo, jerawat, flek).
    * Menunjang jaringan-jaringan penghubung dari kulit, kuku dan
rambut.
    * Antiperadangan dan antioksidan.
    * Berfungsi sebagai detoksifikasi (membuang racun) tubuh.
    * Horsetail berfungsi membangun struktur yang kuat dan mencegah
degenerasi rambut, kulit dan kuku.
    * Menyembuhkan luka.
    * Rosemary mengandung flovonoid, asam phenolic dan minyak volatil
yang berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri dan antijamur.
    * Mencegah ketombe.
    * Carnosol dan asam ursolic berfungsi mencegah tumor kulit dengan
melindungi DNA.
    * Sage mengandung minyak volatil dan flavonoid berfungsi sebagai
antimikrobial.
    * Antioksidan yang kuat.

Hub: Ema (bandung) 085222347627. harga radiance 228.000
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 22:00 WIB
komedo bukan masalah lagi, karena skrg ada produk herbal radiance
untuk mengatasinya. hub hilman 085220002414 atau ema 085222347627
Komedo: radiance
imas Kamis, 29 Juli 2010 | 21:12 WIB
kulitku cenderung kulit kering, tp knp komeno ada,solusinya
dong.......plis.   
rhae Selasa, 3 Agustus 2010 | 20:24 WIB
gmna ea cara menghilangkn komedo v muka aku sensitif
Effective Home Acne Treatment in 3... Senin, 16 Agustus 2010 | 01:28 WIB
Untuk menghilangkan Komedo, mulailah dengan hidup bersih. Salah
satunya dengan mencuci muka setiap hari 3 kali.
inna @ Selasa, 17 Agustus 2010 | 12:31 WIB
gmn sich cr ngilangin komedo...???
aku dh coba dgn berbgai cr trmsk mncet tp mlh bertmbh.
please donk ksh solusinya.........???   : 
faizah Jumat, 20 Agustus 2010 | 20:53 WIB
gmn sich crx ngilangin komedo?tolong ksh tau solusix donk.....!!!!lz
ke email q ya.... 
sita α Sabtu, 28 Agustus 2010 | 22:21 WIB
komedo ku banyak di daerah hidung dan membatu, pernah sekali ku
pencet, eh wujudnya seperti beras -_-
aku ingin hidungku benar2 hilang dari komedo ini   
plis solusinya.. kirim ke email ku ya...  
cindy š Jumat, 24 September 2010 | 15:16 WIB
gimana cara menghilangkan flek hitam dan komedo
lina ϒ Rabu, 20 Oktober 2010 | 13:47 WIB
q PeNgEN BaNgeett MaU taU Cara NgiLngIn KoMeDo....
Oz WjAh Qu berKoMedo.....Trutma Di HduNg...SmPe KAsar BaNget Ne
HiDuNg...
santi Kamis, 18 November 2010 | 14:58 WIB
gmna yha cara ngilangin KOMEDO..???

coal na dah gak tahan nee.....

muka dah pada item2 jadi na......

tlg dunk kasi tao....
dhe puput Jumat, 3 Desember 2010 | 12:18 WIB
di hidung kuh banyak sekali komedo. jadi gak PD niiiiiiiih.
thiye Jumat, 24 Desember 2010 | 12:17 WIB
salam.....gimana y cra nglangin komedo,,uda lma bgt cz gtau mst d
gmnain,uda cpe liatny.....mnt sranny y..!!?mks
hirio @ Selasa, 28 Desember 2010 | 18:55 WIB
Ambil sedikit putih telur ayam/burung puyuh, terus tempatkan di wadah,
kocok sampe agak berbusa. Ambil selembar kapas muka, olesin kedua
sisinya sama putih telur tadi sampe basah. Tempelkan ke hidung, sampe
bener bener nempel di kulit. Biarin sampe kering kerontang, kira kira
1/2 harian deh, temenku gak sabaran sama dia di hairdryer idungnya,
biar cepet kering. Kalo udah kering banget, pelan pelan lepasin.
Saking keringnya tuh kapas jadi berbentuk hidung kita. Liat deh sisi
dalamnya, banyak komedo nempel. Kalo blon rasain sendiri, ih kayaknya
jijik dan bau amis, tapi gak gitu gitu amat kok. Yang sebel
nunggukeringnya lama banget, soalnya seneng sih kalo udah liat
keringnya en komedo pada nempel.”[St]

“Ingin menghilangkan komedo yang sudah terlanjur “menghias”
wajah? Anda bisa mencoba cara murah yang satu ini. Biarkan wajah Anda
terkena uap air hangat selama beberapa menit. Panas uap air akan
bekerja membuka pori-pori wajah anda. Setelah itu, lakukan
pengompresan wajah dengan handuk panas. Rendamkan handuk muka ke dalam
air hangat semampu tangan Anda bisa menahan hawa panasnya. Lantas,
tempelkan pada bagian wajah yang berkomedo. Biarkan hingga handuknya
mendingin. Lalu, bungkuslah tangan Anda dengan tisu. Gunakan ujung
jari bukan kuku untuk memencet komedo keluar dari pori-pori. Lakukan
dengan tekanan yang lembut agar tidak membuat kulit
teriritasi”.[Ci]

“Jangan memaksa keluar komedo yang membandel. Jika tidak, kulit Anda
bisa memar dan memungkinkan terjadinya infeksi. Tunggu beberapa saat
hingga penyumbatnya terbuka dan coba ulangi lagi. Ingat, lakukan
terapi ini di ruangan yang memiliki pencahayaan yang baik”.[Ci]

“Bisa juga menggunakan air perasan jeruk nipis untuk mengangkat
komedo. Sedangkan bagi Anda yang berkulit kering, pengolesan susu
secara teratur bisa membantu menghilangkan komedo. Mudah dan murah
bukan?”.[Ci]

“Kalo aku ngilangin komedonya pake tangan dipencet2, biasanya kan di
hidung dan sekitarnya tuch,,,udahnya hidungku merah2, ntarnya jadi
item2,,, Ada juga tuch semacam plester utk ngilangin komedo, namanya
…………………………………………………….. ini
katanya dpt menyedot komedo secara efektif, bukan hanya bagi permukaan
wajah yg bersih, tapi hingga ke dasar pori, yg biasanya tidak
terjangkau plester pembersih komedo biasa (pore pack)”[LL]

“Konon kalau komedo sering dipencetin, hal itu justru mengaktifasi
kelenjar minyak shg kotoran menumpuk dan timbul lagi komedonya..
Palingan kita harus rajin membersihkan muka, terutama daerah wajah
yang berminyak (dagu, kening dan hidung).”[FW]

“cara aku ngilangin komedo sih pake ‘pinset’ itu lho yg biasa
buat nyabut alis, kayaknya lebih puas gitu….. kalo yg ujungnya bulet
(yg biasa dipake kalo kita facial di salon) itu sih aku nggak suka
abis sakit banget kalo mau ngeluarin komedo, mending pake pinset
tinggal ngaca keambil deh tuh komedo”[St]

“aku udah pernah pake plester pembersih komedo (pore pack) tapi
nggak maksimal tuh hasilnya, mungkin kalo komedo ku udah termasuk yg
parah kali ya…. soalnya kalo pake plester itu tetap aja masih ada yg
nempel, malah yg tadinya tidur jadi pada nongol deh di hidung, mungkin
karna nggak kecabut ya….”[St]

“Aku juga pernah nyoba pake plester, suamiku juga nyoba, tapi
kayaknya nggak ngaruh… Kalo komedo suamiku emang bisa pake pinset,
karena komedonya yg black head gitu… jadi gampang dicabut. Kalo
komedoku white head, jadi musti dipencet baru keluar…”[LL]
Nora Rabu, 12 Januari 2011 | 10:50 WIB
Saya berusia 28 thn, waktu sma sering pake pemutih ganti2 sehingga
kulit saya berminyak n kering komedopun banyak tumbuh dimuka saya.
saya ingin muka saya seperti dulu  lagi. bisa gak ya?.....
nana Senin, 24 Januari 2011 | 13:50 WIB
gimana sih wat ngilangin komedo terutama komedo putih??? bagi tips'y
ea teman....
nana Senin, 24 Januari 2011 | 13:53 WIB
ya paling parah ngilangin komedo putih. gimana cara ngilangin'y?
Ella ¢ Senin, 31 Januari 2011 | 11:43 WIB
 duuh sebel ni sm komedo yg dah dr dlu gk ilang2,

gmn sich cra yg cepat n ampuh ngilangin komedo q yg bnyk nich,,
dedi Þ Selasa, 15 Februari 2011 | 16:24 WIB
Klo saran gw mah,. Bgi para pria tinggal ambil aja clana dalem wanita
yg msh perawan., trus taro dah d muka, tunggu 1jam d jamin jerawatnya
berkembang biak., wahahahahahah
murni σ Kamis, 17 Maret 2011 | 23:44 WIB
Dulu tiap seminggu sekali pencetin komedo sampe hidung merah2 dan
kulit di hidung terkelupas. Tapi sekarang tidak lagi, sejak aku pake
GRAPE ANTIOXIDANT FACE WASH produk dari oriflame. Sangat cocok untuk
wajahku yg berjenis kulit kombinasi.
4ryan β Jumat, 1 April 2011 | 10:30 WIB
Gimna ci cara mnghilngkn komedo???????????tlong donk ksih
tips'y,,,,,,,,,,,,,,,,,  
Siti Renny š Jumat, 8 April 2011 | 20:46 WIB
kalau saran akk sech ,
caranya :
ambil putih telor dan masukkkan kapas ke dalamnya.
setelah itu taruh di atas yg terdapat komedonya , lalu 
tunggu beberapa menit sampai kapasnya kering.
kemudian , ambil kapasnya dan lihat akan hasilnya...
pasti memuaskan , karena akk slali mencobanya... 
shanah Jumat, 29 April 2011 | 14:58 WIB
wajah berkomedo dan kulit kering.....kulit jadi kasar....dan
berpori-pori....gimana tuch cara mengobatinya.....???
rhesty @ Jumat, 6 Mei 2011 | 06:43 WIB
gi mana sih cara u/ menghilangkan komedo secara ampuh.dah coba pake
produk2 u/ penghilang komedo tp blm jga hilang kemedox,sbnarx komedo
itu peyebabx apa??
Cherry Shop ω Senin, 9 Mei 2011 | 09:59 WIB
Hy sista..kami ad jual produk buat ngilangin komedo..ampuh bged..
Made in Japan ,merkx Shiseido Naturgo Black Mask.. (Masker lumpur yg
ampuh ngangkat komedo mbandel) hrgx cm 15rb lho...
Kalo order bxk bs diskon lg,,dpt hrg reseller ^^

Kami jg myediakan :
Vip weigh loss herbal capsul (ampuh bakar lemak 5-30kg dlm
sbulan,aman,tnp efek samping,tbuat dr 100%HERBAL ALAMI) 300rb/botol
isi 30kapsul utk sbulan.
Ketler baju sauna (sepasang sm celana) 150rb
Dr.Eric Slimming Hot Cream (bakar lemak bag paha,pinggul,lengan,dan
perut) 165rb isi 500gram
Slimming Soap (saat kamu mandi pn bs bakar lemak? Wow!) 55rb
Noseup Clipper (alat therapy jepit pemancung hdg,lurusin tulang idung
kamu bg yg mau mancung kyk bule") made in Japan ,best seller bgt!
40rb
Egyptian Magic Cream (cream solusi masalah kulitmu!) Penghilang bkas
luka,dan mmsh bxk lg fungsi lain nya..ket lbh lgkp lgsg by sms aj
yh..
24K active Gold eyemask (hilangin keriput,kantong mata,&lingkar htm
sktr mata kamu,plus nyegarin tmpln mata kita lho)seger pakenya! Hanya
15rb

Ket lbh lnjt lgsg hub kami aja
Cherry Shop
Email : cherryvipshop@yahoo.com
Sms : 08971517989
  pin : ask me..
Komedo: Capture11_19_1
resti λ Rabu, 18 Mei 2011 | 09:33 WIB
halo sista-sista ku yang kayaknya lagi bingung banget masalah komedo.
komedo tuh penyebabnya penyumbatan poro-pori kulit oleh sebum atau
kotoran. komedo tuh memang sangat mengganggu penampilan. jadi gak oke
banget!!!

dulu aq juga begitu, tapi kini aq udah nemuin solusinya dan kini
wajahku gak komedoan lagi... rangkaian perawatan dari beauty malaika
online skin care selain mencerahkan kulit wajah juga bisa melumerkan
komedo. kulit kamu jadi gak kusam dan pori-pori kulitmu juga jadi gak
tersumbat.... so.... BYE BYE KOMEDO
Komedo: paket pencerah wajah
chalista putri nugraha Kamis, 28 Juli 2011 | 11:24 WIB
  gmna se cra'y ngilangin komedo yg cpt dan simple,,??? 
     
cha_cha Kamis, 28 Juli 2011 | 11:33 WIB
   hai...qw bngung nech gmna cra'y komedo gx bolak_balik lg
pusing.. 
mr. R χ Sabtu, 17 September 2011 | 17:38 WIB
gini, sebelumnya makasih saya pengen konsultasi, penyakit apa yang
saya derita!
pertama saat kelas 2 smp saya datngnya komedo di hidung lama2 jadi
banyak ,apalagi ada jerawat di hidung jadi nyeselin    

mmm udah ada jerawat ane pencet wah lebih parah lagi bekas jerawat nya
gak hilang malah menonjol banyak kototanya(komedo)   

saya mohon penjelasan bagaimana cara agar sembuh dan mengatasinya 
 


TRmx
inggrit kansil Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:46 WIB
gimana sich cara menghilangkan komedo wrna hitam di hidung????? aku
merasa gk PD dg adax komedo
inggrit kansil Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:49 WIB
gimana cara menghilangkan komedo warna hitam,,,?
soalnya aku merasa gk PD dg komedo berwrna hitam yg biin muka aku
jelek....... tolong yachh di jwb,,,
inggrit kansil Rabu, 19 Oktober 2011 | 15:52 WIB
javascripjavascrjavascript:ipt:t: tolong aku taku dg komedo
hitamjavascript: di hidung,,,,,javascript:javascript: 
arista handayani Selasa, 22 November 2011 | 10:05 WIB
gmna sh cra yg bnr* ampuh hilangkan komedo ?? ga pede bgd nih .
:dandan
meylya mustaqim Kamis, 24 November 2011 | 12:43 WIB
aku pake lakban hitam kalo mau ngilangin komedo.
  
abisnya komedo ne gag ilang2!!
bikin be.te    
fie fhy ¢ Rabu, 30 November 2011 | 09:15 WIB
bagaimana y cara menghilangkan komedo yang membandel d sekitar
hidung,dagu,mata serta wajah lain'y dan membebaskan kulit dari yg
nama'y pori-pori...????
she erna Rabu, 7 Desember 2011 | 17:18 WIB
aslmkm.. everybody..
gmna cranya ngilangin komedo..???????????
berama kumbara Þ Sabtu, 10 Desember 2011 | 22:36 WIB
kalo bisa si jangan di pencet buat keluarin komedonya, nanti malah
iritasi dan akan membekas....
kalo mau, di cabutin aja, pake gunting kuku juga bisa yang penting
bisa mencabut komedonya.....
jangan di biasain telapak tangan menyentuh kulit muka, apa lagi
pencet'' jerwat yang ada malahan tambah banyak tuh jerwat.... karena
kuman paling banyak di telapak tangan, kulit muka beda sama kulit
badan, jadi harus khusus sabunnya juga.....
met mencoba deh......
amanda @ Minggu, 18 Desember 2011 | 20:39 WIB
gimana sih cara menghilangkan komedo itu ...

dan apa akibatnya dari komedo ...?
pungky Senin, 19 Desember 2011 | 15:07 WIB
Q mow nanya nih....
apa sih sebabnya ad komedo....
waktu sy smp q gk ada komedo...tp stlh gue masuk SMA mulai ada komedo
dibagian hidung saya amppppeee hr ne.
dan klo leh tau apa obatnya y.????
dan tdk akan balek aggi komedonya...
tolong y ksh q jln keluarnya,q malu sama teman2ku....
q sangat menghrpkn jawaban dr saudara......
RANI Minggu, 1 Januari 2012 | 22:17 WIB
Kalo muka jadi berlubang-lubang pas kita cabutin komedo tu gmn cra
mulihinnya?
jadi gak mulus lagi,,,,,
:(
jerawat se lbe gampan gdi atasi...
solusinya yaaaaaaaa
hilman ¥ Kamis, 9 Februari 2012 | 11:36 WIB
vera gel herbal
pelembab dan penghilang jerawat, bekas jerawat, komedo, bekas luka,
dan singkayo. harga Rp 40.000. hub: 085220002414.
www.veragelherbal.blogspot.com
Komedo: synergy-elemence-vera-gel
luna :) Selasa, 13 Maret 2012 | 11:47 WIB
gimana caranya ngilangin komedo yang banyak ? sudah bnjol benjol di
bawah kulit seta sampai ada yang berwarna hitam banyak ?
dan kulit hidungnya sudah teiritasi oleh kuku dan banyak bekas luka
karena di pencet untuk mengeluarkan komedo ? tolong kasih tau
jawabannta , karena saya merasa tidak percaya diri akan hidung saya
seperti ini :(
Qcmachining club χ Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:39 WIB
HILANGNYA KOMEDO AKAN MEMBUAT TAMBAH GANTENG ...
MENINGGIKAN BADAN CEPAT χ Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:40 WIB
MAKIN CANTIK AJA TANPA KOMEDO DAN JERAWAT
ORANG APLING GANTENG χ Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:42 WIB
MAKASIH YA GAN BACA DISINI  SANGATLAH BERMANFAAT.. BANGET BUAT AKU
COWOK MACO χ Sabtu, 24 Maret 2012 | 09:45 WIB
Obat yang alami untun menghilangka komedo apa ni YA..???
dea @ Minggu, 25 Maret 2012 | 15:38 WIB
bagaimana cara menghilangkan komedo...
sedangkan wajah ku sensitif sekali ???
fia Sabtu, 12 Mei 2012 | 09:55 WIB
apa ada rempah'' yang bisa buat ngilangin komedo ????   
    

thanks :)
ipeh ϒ Rabu, 16 Mei 2012 | 13:21 WIB
gimang si cara ngilangin komedo ?
komedo saya macam bintik2 gitu , 

kasi tau solusinya yah  
atii Minggu, 3 Juni 2012 | 20:52 WIB
komedo + jerawat nyampah ni dimuka sayaaa,,, solusinya bisa pake es
batu ga yah? kata org2 sih bisa, tp apa bener?
ugaina Senin, 11 Juni 2012 | 08:43 WIB
gimana sich hilangin komedo??
Wirdayanti Senin, 18 Juni 2012 | 10:02 WIB
Komedo membuat muka jadi berduri
farihah £ Rabu, 27 Juni 2012 | 10:15 WIB
sring dpencet2 pke tnangn mlah tmbh byk,....pusyng jdi'e.
aulia σ Senin, 23 Juli 2012 | 21:51 WIB
tolong dong kasi tips yg jitu menghilangkan komedo, soalnya uda
berbagai cara ku coba tapi ni komedo mala makin eksis     
  
RADA Jumat, 9 November 2012 | 09:56 WIB
tolonggg...tolong....cra cepat dan murah hilangin komedo ap sich ....


gra2 nech komedopcr q tkut liat q... 
hilda @ Jumat, 9 November 2012 | 10:29 WIB
hay gmna nie cra yg bner2 ampuh untuk menghilangkan komedo dwjah dan d
hidung...
udh resah niee gk mw hilang2....tanks!
n'mah χ Jumat, 16 November 2012 | 14:07 WIB
komedo?
oh noo... bikin emosii 
radit @ Rabu, 5 Desember 2012 | 15:27 WIB
hem
novi @ Jumat, 15 Februari 2013 | 09:23 WIB
bikin guq pd
Rahmi ekha š Jumat, 15 Maret 2013 | 23:29 WIB
giman nih cara ngehilangin komedo dihindung??? 



bosen >:/
Habib Sabtu, 6 April 2013 | 15:47 WIB
menyukai cewe jilbab hot
Habib Sabtu, 6 April 2013 | 15:48 WIB
menyukai cewe jilbab nude hot dan tante jilbab hot
neca Selasa, 27 Agustus 2013 | 11:13 WIB
gimana cara ngilangin komedo? dan gak balik lagi??   
Andina Chabby % Sabtu, 2 November 2013 | 10:53 WIB
gimana sich caranya ngilangin komedo putih disekitar hidung n komedo
hitam di hidung yang membandel        
    
dessi kasih safitri ¥ Selasa, 11 Februari 2014 | 16:06 WIB
Bagaimana cara menghilang komedo. Tapi k  omedo saya itu warna
putih saya sang  at kesal sama komedo
Komedo: DSC_0000037
kiki sandi θ Selasa, 11 Februari 2014 | 16:06 WIB
stelah di pencet komedonya, lw masi ada tertinggal dikit, akan jadi
jerawat,.   lw cara menghilangkannya, saya ampun,  saya gk tw,. selalu
tumbuh,.   ampe luka wajah ni saya pitcit,. 
Sugita © Rabu, 2 April 2014 | 21:46 WIB
Gw BETE bANget nich , Komedo gw hitam  , giana yah cara
ngilangin.y??? Mohon Saran.y     
amin @ Sabtu, 28 Juni 2014 | 12:39 WIB
Aku  dulu  jg  gitu sebel  bnget  banyak  komedo  nya.  Kecil" 
berwarna  putih  jadi  gx  pd  maksimal.     Pas  ak ksh  tw  ama  
tmen  pke   Laos  atw  lengkuas  caranya   di  hancurin  sampai 
lembut  trus  di  gosok  dhe  yg  bagian  ada  komedonya  .  hamdlh   
sembuh   skrg jadi  kya  dlluh  lg  pd  dhe.     ...heheeee     

Semoga  bermanfaat.

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Komedo   |   Sitemap   About   Privacy   Contact